Sarapan Pagi untuk Anak: Praktis, Mudah, Sehat

Cari ide untuk sarapan pagi anak yang lezat bergizi tinggi? Coba deh, Mozzarella Siap Saji. Selain enak dan bergizi, juga menyenangkan.

Susun seperti ini, panaskan di Microwave 30 – 60 detik, dan hidangkan untuk tamu-tamu Anda

Mozzarella Siap Saji adalah Mozzarella PREMIUM yang bisa dimakan langsung. Memang jarang yang tahu bahwa Mozzarella bisa dimakan langsung. Mungkin karena banyaknya Mozzarella murahan yang rasanya hambar seperti karet.

Dari kondisi beku, cukup panaskan 30 – 60 detik di Microwave. Sudah bisa langsung dimakan. Hati-hati jangan kelamaan dipanaskan karena bisa gosong dan jadi Mozzarella Crispy.

Bila Mozzarella tidak mulur dengan baik, coba dinginkan sebentar dengan ditarik-tarik. Pada suhu yang tepat, Mozza akan mulur dengan baik

Mozzarella siap saji berbeda dengan produk-produk instan untuk sarapan pagi yang ternyata mengandung gula tinggi. Kandungan gula Mozzarella Siap Saji hanya sekitar 1%.

Sajikan hangat-hangat

Berdasarkan pengalaman kami, anak-anak yang susah makan sekalipun menggemari makanan ini. Sehingga cocok untuk dihidangkan sebagai sarapan pagi.

Kandungan nutrisi hasil uji lab. tersertifikasi KAN untuk varian Stick (varian yang paling cocok untuk dijadikan Mozzarella siap saji)

Cek kandungan protein dan karbohidratnya. Mantap, bukan? Cocok juga untuk yang mau diet keto. Syaratnya: Jangan dicampur apa-apa lagi. Cukup kejunya saja.

Temukan kami di sini: Visit our official store

“Mozzarella itu sama dengan Cinta: harus ditarik pelan-pelan dengan hati-hati agar bisa manjang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *